Sunday, 22 January 2017

4 Minuman Penghilang Batu Empedu Yang Harus Anda Ketahui

4 Minuman Penghilang Batu Empedu Yang Harus Anda Ketahui.- Apakah anda menderita batu empedu ? Jika iya maka anda wajib utuk mengkonsumsi 4 minuman ini.

Penderita batu empedu kategori tahap awal biasanya dianjurkan menjalankan pola makan yang sehat. Asupan makanan sehari-hari dapat memengaruhi perkembangan penyakit batu empedu. Sehingga ada sejumlah makanan dan minuman yang harus dihindari dan baik dikonsumsi.

Berikut sumber minuman yang dapat menghilangkan batu empedu secara alami, asalkan masih kategori tahap awal, seperti dikutip dari situs Boldsky pada Senin (23-1-2017)

  • Jus mentimun
Jus mentimun cocok diminum oleh individu dalam menghadapi tingginya kandungan lemak dalam tubuh, termasuk menghilangkan batu empedu.
Minum jus mentimun dua kali dalam sehari, selama 10 hari, merupakan solusi paling mudah untuk mengeluarkan batu empedu.
 
  • Air lemon
Air lemon mengandung tinggi antioksidan, sehingga cocok dikonsumsi bagi penderita batu empedu, tapi tidak dianjurkan untuk pasien yang juga punya masalah lambung. Jangan terlalu memaksa karena bisa-bisa malah berbahaya.


  • Jus buah pir
Banyak penelitian kesehatan yang mengatakan bahwa jus buah pir ampuh melarutkan batu empedu
 
  • Air kelapa
Banyak juga orang yang menyarankan pasien batu empedu untuk rajin minum air kelapa. Namun, sampai saat ini, belum ada penelitian medis yang menghubungkan antara pengaruh air kelapa hijau dengan penyakit batu empedu.

Itulah ke 4 minuman penghilang batu empedu yang bisa anda coba. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

INFO PENGOBATAN HERBAL

Untuk anda yang ingin mengobati penyakit batu empedu dengan menggunakan herbal dan juga alami, anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp / SMS / WA di 0812.2442.9800 atau melalui BBM : D26B1DF1


Terima Kasih Atas Kunjungannya :)


No comments:

Post a Comment